Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Liverpool Salip MU Datangkan Minamino

Jumat 13 Dec 2019 18:28 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang RB Salzburg Takumi Minamino (kanan) saat menghadapi Liverpool.

Gelandang RB Salzburg Takumi Minamino (kanan) saat menghadapi Liverpool.

Foto: EPA-EFE/LUKAS BARTH
Liverpool sudah menyanggupi klausul pelepasan 7,25 juta pound untuk Minamino.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool mendahului Manchester United (MU) dalam perburuan mendapatkan pemain depan FC Salzburg Takumi Minamino. Sumber-sumber ESPN melaporkan, Liverpool sudah menyanggupi klausul pelepasan 7,25 juta pound untuk Minamino pada jendela transfer Januari 2020.

Baca Juga

Minamino (24) mengesankan manajer Liverpool Jurgen Klopp dalam dua pertandingan melawan Salzburg pada Grup E Liga Champions musim ini.

Sumber-sumber menyatakan bahwa direktur olah raga Liverpool Michael Edwards sudah berunding dengan klub juara Austria itu setelah mempelajari bentuk klausul kontrak pemain tersebut.

Direktur olah raga Salzburg Christoph Freund sepertinya membenarkan kabar ini dalam jumpa pers menjelang laga melawan Hartberg di liga domestik Austria.

"Saya tak mau mengomentari rincian kontrak. Tetapi memang benar ada pembicaraan dengan Liverpool," kata Freund seperti dikutip ESPN, Jumat (13/12).

"Adalah sebuah kehormatan bagi klub kami bahwa juara bertahan Liga Champions dan klub-klub besar lainnya mencari pemain-pemain kami."

Ketika ditanya apakah akan ada transfer sang pemain pada Januari nanti, dia menjawab, "Bisa saja."

United sudah memonitor Minamino bersamaan dengan memonitor penyerang Norwegia Erling Haaland, pemain berusia 19 tahun yang menjadi rekan satu tim Minamino di Salzburg. Namun Haaland tampaknya juga berat bergabung ke Old Trafford. RB Leipzig dan Borussia Dortmund dilaporkan meminatinya. Leipzig punya peluang besar karena merupakan klub 'saudara' Salzburg.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA