Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Fellaini Tepis Isu Kepindahannya ke Tottenham

Sabtu 14 Dec 2019 06:53 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Esthi Maharani

Pemain sepak bola Belgia Marouane Fellaini dari Shandong Luneng Taishan F.C.

Pemain sepak bola Belgia Marouane Fellaini dari Shandong Luneng Taishan F.C.

Foto: Reuters/Stringer
arouane Fellaini masih betah merumput di Liga Super Cina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eks gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini menepis isu reuni dirinya dengan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Ia menegaskan, masih betah merumput di Liga Super Cina.

"Jose (Mourinho) spesial bagi saya. Kami masih berkomunikasi lewat pesan singkat dan telepon," kata Fellaini kepada Eleven Sports, dikutip Sky Sports.

Fellaini sempat menjadi pemain andalan Mourinho saat keduanya masih berkarier di MU. Setelah Mourinho dipinang Tottenham, isu tersebut berhembus karena Fellaini dianggap sosok tak terpisahkan dari The Special One, julukan Mourinho.

Sky Sports memberitakan, Mourinho tertarik mendatangkan gelandang berusia 31 tahun itu dalam bursa transfer Januari. Namun, Fellaini dikabarkan masih betah bermain untuk klub Cina, Shandong Luneng.

Fellaini membantu timnya berada di posisi kelima Liga Super Cina. Sejak hengkang dari MU musim panas 2019, pria asal Belgia itu sudah mencetak delapan gol dari 22 kali penampilan.

"Ia menangani Spurs dan bekerja dengan baik sekarang. Saya berharap yang terbaik untuknya, saya di sini juga baik-baik saja," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA