Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Lampard Pagari Pemainnya agar tak Hengkang di Januari

Sabtu 14 Dec 2019 07:29 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Esthi Maharani

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Frank Lampard ingin seluruh skuatnya saat ini tetap bertahan di Stamford Bridge

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard tidak akan mengizinkan pemainnya pergi dalam bursa transfer Januari. Ia ingin seluruh skuatnya saat ini tetap bertahan di Stamford Bridge sesuai dengan kontraknya masing-masing.

"Untuk seluruh pemain di skuat, saya mau mereka tetap di Chelsea, menjalani profesionalisme dan keinginan untuk berada di sini," kata Lampard seperti dikutip dari Sky Sports.

Ia juga meminta Olivier Giroud untuk tetap memperkuat The Blues setelah adanya isu kepindahan bomber asal Prancis itu ke klub lain. Kemudian ada Pedro dan Willian yang kontraknya akan habis akhir musim nanti. Lampard menyampaikan, bakal berkoordinasi dengan direksi klub untuk menentukan masa depan anak asuhnya.

"Selalu ada isu bahkan kepada diri saya. Sebagai manajer, saya akan berbicara dengan orang-orang di atas (direksi) dari segi permainan dan finansial. Saya ingin pemain yang ingin berada di sini dan tampil baik. Saya pikir mereka melakukan hal itu dalam kariernya. Itu hal yang sederhana menurut pandangan saya."

Tentang kemungkinan mendatangkan pemain baru di musim dingin, Lampard mengungkapkan ketertarikannya memulangkan bek Bournemouth, Nathan Ake. Lampard menilai, eks pemain belakang Chelsea itu mengalami kenaikan performa setelah pindah ke klub lain.

"Nathan sudah berjuang di sini dan ketika ia mendapat jam reguler di Bournemouth, ia melakukannya dengan baik. Tentang kemungkinan kedatangannya, menurut saya itu bukan hal yang mendesak kecuali saya berubah pikiran."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA