Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Bek Juventus Usung Misi Balas Dendam pada Lazio

Sabtu 14 Dec 2019 15:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Nashih Nashrullah

Mattia de Sciglio

Mattia de Sciglio

Foto: juventus.com
Bek Juventus Sciglio belum bisa lupakan kekalahan timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Bek sayap Juventus, Mattia de Sciglio, belum bisa melupakan kekalahan timnya dari Lazio beberapa hari lalu. Bertandang ke markas Biancoceleste, Stadion Olimpico, Roma, si Nyonya Tua menyerah 1-3.

Baca Juga

Hal itu terjadi pada ajang Serie A, Liga Italia. Tepatnya pada giornata ke-15. Menjelang akhir 2019, kedua tim bertemu lagi. Juve dan Lazio memperebutkan Piala Super Italia. 

"Itu salah satu target kami (trofi supercopa), dan kami akan segera membalas dendam atas kekalahan yang kami derita di Olimpico," kata De Sciglio kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Sabtu (14/12).  

Duel para elite negeri spageti itu bakal berlangsung di King Saud University Stadium, Arab Saudi, Ahad (22/12). Sebelum menuju ke tanah Arab, Bianconeri masih menjalani satu laga Serie A.  

Pasukan hitam putih bertemu Udinese di Allianz Stadium, Turin, Ahad (15/12) malam WIB. De Sciglio enggan menganggap remeh kubu tamu.

"Akan menjadi laga sulit melawan Udinese, tapi jika kami turun lapangan dengan spirit Juventus, dan tampil dengan baik, kami akan mengambil tiga poin di rumah sendiri," ujar mantan penggawa AC Milan itu.

Hingga pekan ke-15, Juve berasa di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 36 poin, pasukan hitam-putih tertinggal dua angka dari Inter Milan di singgasana.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA