Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Leicester tak akan Jual Pemain di Bursa Transfer Januari

Sabtu 14 Dec 2019 16:35 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: EPA-EFE
Leicester sedang mendekati beberapa pemainnya untuk memperpanjang kontrak.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, menegaskan klubnya tak akan menjual pemain andalannya pada bursa transfer Januari. Sikap itu didasari rumor yang menyebut James Maddison dan Ben Chillwell akan hengkang dari skuat the Foxes.

"Tidak ada yang hengkang di Januari. Saya sudah berbicara dengan John Rudkin (direktur sepak bola klub) dan Top (pemilik Leicester klub) tentang hal itu," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (14/12). "Saya nyatakan akan menjaga skuat yang sudah ada. Tim ini sangat menakjubkan dan akan terus berkembang. Kami akan memastikan mereka tetap berada di sini."

Sky Sports memberitakan, Leicester sedang mendekati beberapa pemainnya untuk memperpanjang kontrak. Namun, Rodgers enggan menanggapi kabar tersebut dan menilai hal itu merupakan spekulasi. "Kami akan menunggu soal itu setelah Januari. Jika ada pengumuman berarti klub yang berhak melakukannya," jelas dia.

Saat ini, Leicester City kembali menjadi perhatian karena berada di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan 38 poin. Jawara musim 2015/2016 itu juga menjadi tim paling produktif di liga dengan 39 gol dan hanya 10 kali kebobolan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA