Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Latihan Kaki Kanan Mohamed Salah Berbuah Manis

Ahad 15 Dec 2019 00:15 WIB

Red: Endro Yuwanto

Mo Salah sujud syukur merayakan golnya pada laga antara Liverpool melawan Watford di Anfiled Stadium, Liverpool, Sabtu (14/12).

Mo Salah sujud syukur merayakan golnya pada laga antara Liverpool melawan Watford di Anfiled Stadium, Liverpool, Sabtu (14/12).

Foto: Rui Vieira/AP Photo
Sepakan kaki kanan Salah membuka keunggulan Liverpool atas Watford.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Upaya striker Liverpool Mohamed Salah dalam melatih kaki kanannya berbuah manis. Pada pertandingan Liga Primer Inggris melawan Watford Sabtu (14/12) malam, sepakan kakinya yang biasanya lebih lemah, membuka keunggulan Si Merah.

"Saya melatih kaki kanan saya! Saya beruntung pada gol pertama," kata Salah seperti dilansir laman resmi Liverpool. "Itu merupakan serangan balik, Sadio (Mane) mengirimkan bola yang bagus dan saya mencetak gol pada saat yang tepat."

Pemain asal Mesir itu mengukir gol pertamanya pada babak pertama dengan melepaskan sepakan melengkung kaki kanan ke sudut atas gawang Watford. Ia kemudian menggandakan keunggulan klub Merseyside itu pada menit ke-90.

Mengantungi kemenangan 2-0 atas Watford membuat Liverpool semakin kokoh di pucuk klasemen dengan 49 poin. Bagi Watford, kekalahan itu membuatnya semakin sulit keluar dari posisi juru kunci.

Salah pun membesarkan hati kubu Watford dengan mengatakan tim itu kuat. Menurutnya, posisi Watford di klasemen bisa lebih baik.

Perihal permainan Liverpool, Salah menambahkan, timnya tahu kapan kami harus menurunkan tempo, ketika sempat melakukan permainan cepat. "Terkadang para penonton sedikit panik, namun kami memiliki pengalaman," jelasnya.

Pemain veteran Liverpool James Milner mengakui bahwa timnya tidak tampil dalam bentuk permainan terbaiknya.

Baca Juga

"Terkadang, Anda hanya harus melupakannya, sepak bola tidak selalu indah dan cantik," kata mantan gelandang Manchester City itu. "Namun hal yang penting adalah hasil hari ini, yakni tiga poin yang didapat dengan cara yang biasa kami lakukan, bertempur."

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA