Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Coutinho Hattrick, Bayern Muenchen Gilas Werder Bremen 6-1

Ahad 15 Dec 2019 00:39 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Coutinho melakukan selebrasi.

Coutinho melakukan selebrasi.

Foto: EPA/LUKAS BARTH-TUTTAS
Coutinho jadi tokoh sentral di laga itu dengan sumbangan hattrick dan dua assist.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen menghabisi Werder Bremen di Allianz Arena, Sabtu (14/12) malam WIB dengan skor 6-1. Phillipe Coutinho menjadi tokoh sentral di laga tersebut dengan sumbangan hattrick dan dua assist.

Tiga gol Muenchen lainnya dikemas oleh Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Die Rotten yang sempat terseok di awal musim tampil lebih percaya diri di laga tersebut. Robert Lewandowski nyaris membuka keunggulan di menit ke-15 jika tandukkannya tak diselamatkan kiper lawan.

Tim tamu sempat menghadirkan kejutan ketika Milot Rashica mencetak gol pembuka lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dikuasai Manuel Neuer di menit ke-24.

Tak ingin dipermalukan di paruh pertama, Muenchen langsung tancap gas mencetak dua gol beberapa menit jelang turun minum. Coutinho menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan silang Serege Gnabry. Lalu, giliran Lewandowski berhasil membawa Muenchen unggul setelah menerima umpan matang Coutinho.

Di babak kedua, Muenchen tidak terhentikan ketika Coutinho mengganas dengan mencetak gol keduanya di menit ke-63 dengan memanfaatkan assist David Alaba. Tidak cukup sampai di situ, dalam kurun enam menit tuan rumah mencetak tiga gol tambahan.

Lewandowski mengawalinya di menit ke-72 dengan menyambut umpan dari pemain pengganti, Thomas Mueller. Tiga menit berselang, Mueller dengan mudah menuntaskan operan Coutinho. Lalu di menit ke-78, Coutinho melengkapi performa gemilangnya dengan hattrick.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol yang bertambah. Kemenangan 6-1 mendongkrak FC Hollywood ke posisi empat klasemen sementara Bundesliga Jerman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA