Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Vs Barca, Zidane tak Khawatir Madrid Kurang Istirahat

Ahad 15 Dec 2019 04:44 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Paco Campos
Zidane enggan memberi tanggapan lebih detail terkait laga el clasico.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak khawatir Barcelona memiliki waktu istirahat lebih panjang dibandingkan timnya jelang laga el clasico, Kamis (19/12) dini hari WIB mendatang. Ia memilih fokus menghadapi Valencia, Senin (16/12) esok.

"Penyelenggara La Liga yang mengatur jadwal. Bukan saya yang memilihnya dan kami harus menghargai jadwal," kata Zidane seperti dilansir Marca, Ahad (15/12).

Laga paling menyita perhatian di Spanyol itu sebelumnya sudah mengalami penundaan ketika terjadi unjuk rasa di Katalunya, September lalu. Pihak Barcelona menyatakan laga tak akan ditunda dan Stadion Camp Nou siap dipakai menjamu Real Madrid.

Zidane enggan memberi tanggapan lebih detail terkait laga el clasico dan memilih fokus pada laga tandang kontra Valencia di Stadion Mestalla. Baginya, laga paling penting adalah yang terdekat.

Real Madrid kini sedang berfokus menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara karena La Blaugrana hanya bermain imbang 2-2 kontra Real Sociedad. Selisih satu poin sangat mungkin dibalap oleh Real Madrid jika mampu mengatasi Valencia. "Saya tidak akan bicara soal itu (el clasico). Pertandingan besok (melawan Valencia) adalah yang penting sekarang," jelasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA