Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Semifinal Piala Dunia Antarklub, Monterrey Tantang Liverpool

Ahad 15 Dec 2019 04:49 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Piala Dunia Antarklub.

Piala Dunia Antarklub.

Foto: IST
Liverpool sedang kewalahan menghadapi padatnya jadwal pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Klub asal Meksiko, Monterrey, lolos ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Al-Sadd dengan skor 3-2, Ahad (15/12) dini hari WIB. Selanjutnya, Monterrey akan menghadapi Liverpool untuk merebut tiket final.

Jawara empat kali Liga Champions zona Amerika Utara-Tengah itu berhasil menembus babak empat besar lewat sumbangan gol Leonel Vangioni dan dwigol Rogelio Funes Mori.

Dari sisi Liverpool, skuat asuhan Juergen Klopp dijadwalkan akan berangkat Ahad pagi waktu setempat ke Doha, Qatar. Skuat the Reds memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan pertandingan melawan Monterrey.

Namun seperti diberitakan BBC Sports, Liverpool sedang kewalahan menghadapi padatnya jadwal pertandingan. Pasalnya, Liverpool harus menjalani laga Carabao Cup kontra Aston Villa, Rabu (18/12) dini hari WIB. Sementara keesokan harinya, Liverpool harus menghadapi Monterrey di Qatar.

Dengan tim utama yang sudah berada di Qatar, manajemen Liverpool harus memutar otak lebih keras. Mengakali hal itu, Liverpool dikabarkan bakal menurunkan skuat U-23 dengan menunjuk pelatih tim junior, Neil Critchley untuk memimpin skuat muda kontra Aston Villa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA