Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Saturday, 23 Jumadil Awwal 1441 / 18 January 2020

Rodgers Enggan Bicarakan Perburuan Juara Liga Primer Inggris

Ahad 15 Dec 2019 05:10 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: EPA-EFE
Leicester yang berada di posisi dua klasemen kini terpaut 10 poin di bawah Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menyatakan, dirinya tidak ambisius memangkas jarak poin dengan Liverpool yang memuncaki klasemen, meski timnya saat ini berada di urutan kedua. Leicester saat ini terpaut 10 poin dari Liverpool.

Baca Juga

Pada pertandingan teranyar di Liga Primer Inggris, Leicester hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Norwich City, Sabtu (14/12) waktu setempat. Sedangkan, Liverpool berhasil mengalahkan Watford 2-0 di waktu yang sama.

"(Gelar) bukanlah sesuatu yang akan kami terus bicarakan. Pemain kami sangat brilian karena tak puas dengan hasil imbang," kata Rodgers seperti dilansir BBC Sports. "Kami akan beristirahat untuk kembali meraih poin. Kami akan bersiap-siap untuk perempat final (Carabao Cup) Rabu nanti."

Dalam laga kontra Norwich, Leicester harus mengakui keunggulan tim papan bawah itu lewat gol Teemu Pukki yang impresif di depan mulut gawang lawan. Namun berselang 12 menit, Leicester menyeimbangkan kedudukan lewat gol sundulan Jamie Vardy yang sempat tertahan Tim Krul di bawah mistar gawang.

Kedua tim saling menekan di babak kedua. Vardy memiliki dua kesempatan emas namun tidak berbuah gol sehingga skor imbang bertahan hingga akhir laga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA