Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Cesar Azpilicueta: Kami Fokus Hadapi Tottenham

Ahad 15 Dec 2019 18:23 WIB

Red: Agung Sasongko

Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Chelsea dipaksa menyerah dari Bournemouth 0-1 pada laga yang dihelat di Stamford Brig

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Chelsea dipaksa menyerah dari Bournemouth 0-1 pada laga yang dihelat di Stamford Brigde, Sabtu Malam kemarin. Gol Dan Gosling pada menit ke-84 menambah jumlah kekalahan Frank Lampard.

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta meminta rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan berikutnya. "Periode jelang Natal jadwal begitu padat. Kami memiliki pertandingan yang harus dilalui dan kami siap," kata dia seperti dilansir situs klub, Ahad (15/12).

Azpilicueta mengakui Chelsea alami kesulitan menghadapi tim dengan strategi bertahan dan serangan balik. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk menemukan solusinya.

"Terkadang kita juga melakukan serangan balik atau menyusun serangan. Ketika menyusun serangan, setiap tim memiliki kesempatan yang sama. Kami harus lebih efektif. Itu masalah kami dalam beberapa pertandingan terakhir. "

"Kami tidak begitu baik dalam menyerang dan bertahan."

Setelah pertandingan, Lampard mengatakan bahwa timnya berjuang keras melawan tim defensif.

"Ketika Anda bermain melawan West Ham, Everton, dan Bournemout, mereka begitu terorganisir dalam bertahan sehingga membuat kami kesulitan. Kami harus menemukan cara yang lain, katanya.

Menurut Lampard, Chelsea belum menemukan solusi ketika berhadapan dengan tim yang bermain bertahan. Akibatnya, para pemain Chelsea alami stress dan gugup. "Kami belum mengatasinya dengan baik," kata dia.

Chelsea akan menghadapi Tottenham Hostpurs, Ahad pekan depan. Kedua tim membutuhkan poin guna menjaga peluang di papan atas klasemen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA