Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Badak Lampung Bertekad Persulit Langkah Persib

Senin 16 Des 2019 02:07 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Badak Lampung FC memiliki ambisi besar persulit Persib Bandung.

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic memiliki ambisi besar di laga kontra persib-bandung">Persib Bandung. Meski dipastikan terdegradasi, Milan tetap ingin memberikan kemenangan untuk tim asuhannya di laga sisa.

Pelatih asal Slovenia ini juga menuturkan, timnya disiapkan untuk tampil maksimal saat dijamu skuat Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019). Milan memastikan, seluruh pemainnnya akan tampil maksimal seperti laga-laga sebelumnya 

"Kita sudah tidak ada peluang untuk di liga dan ini memang tidak mudah bagi kita. Tapi kita ingin tetap menyelesaikan pertandingan terakhir kita sebaik yang kita bisa. Kita akan coba memberikan permainan yang bagus dan menyelesaikan laga layaknya pertandingan di minggu lainnya," ungkap Milan dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Minggu (15/12/2019).

Di sisi lain Milan tak menampik, datang sebagai tamu, timnya tengah dalam situasi sulit. Pasalnya Laskar Saburai tak diperkuat beberapa pilarnya. Beberapa pemain bakal absen dalam tersebut. Karenanya, Milan mengaku, akan merotasi di beberapa sektor pada laga pekan ke-33 Liga 1 2019 itu.

"Kita memiliki situasi sulit, kita kehilangan banyak pemain saat menghadapi Bhayangkara. Ada dua orang yang kena akumulasi, satu orang yang cedera dan kita harus merotasi. Kita akan berusaha tetap menurunkan pemain yang terbaik dan kita akan mencoba melawan Persib untuk mendapat hasil yang bagus," lanjut Milan.

Namun, Milan juga memastikan, Badak Lampung masih berhasrat menghambat langkah Maung Bandung meraih targetnya di musim ini. Apalagi target Maung Bandung untuk bisa finis di urutan dua klasemen akhir menjadi motivasi tambahan timnya.

Milan optimistis timnya bisa mencuri tiga poin di kandang Persib karena selalu tampil baik setiap menghadapi tim besar.

"Mungkin ini bisa jadi motivasi bagi kita, karena kita punya permainan yang bagus ketika menghadapi tim besar, Arema, Madura, Persija, kita menang, dan kita akan coba itu di sini," katanya.

Kendati demikan, Milan mengakui, meraih poin penuh di Bandung bukanlah perkara mudah. Apalagi skuat Pangeran Biru sejumlah pemain berkualitas di setiap lininya. Namun Milan enggan ciut nyali dan akan tetap berusaha membawa Badak Lampung menyulitkan Persib di laga tersebut.

"Kita tahu Persib tim bagus, pemain bagus dan itu bukan masalah. Kita tetap mencoba tim lawan dan mencari poin satu atau lebih," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA