Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Lawan Mantan, Bek Badak Lampung Tetap Profesional

Senin 16 Des 2019 00:55 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Mantan pemain Persib Bandung Bojan Malisic kini membela Perseru Badak Lampung. Malisic akan menghadapi mantan timnya saat memperkuat Badak Lampung menghadapi Persib, Senin (16/12).

Mantan pemain Persib Bandung Bojan Malisic kini membela Perseru Badak Lampung. Malisic akan menghadapi mantan timnya saat memperkuat Badak Lampung menghadapi Persib, Senin (16/12).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ini merupakan kali pertama Bojan Malisic bertemu dengan mantan timnya Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Badak Lampung FC akan bertemu dengan Persib Bandung pada laga pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12). Laga ini akan berbeda bagi bek tengah Badak Lampung, Bojan Malisic.

Baca Juga

Ini merupakan kali pertama Bojan Malisic bertemu dengan mantan timnya Persib. Bojan hengkang ke Badak Lampung pada putaran pertama musim 2019 lalu.

"Saya masih ingat ketika pertama kali datang ke Indonesia dan berjanji untuk profesional dan saya tetap menjadi seperti itu," kata Bojan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (15/12).

Bojan menyebut tetap respek dengan mantan timnya. Namun dia tetap akan bermain profesional karena saat ini sudah membela Badak Lampung FC.

"Jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi. Karena saya respek dengan mantan tim saya," kata Bojan.

Persib pun tidak memiliki banyak perubahan sejak kepergiannya. Di laga ini, dia bahkan akan menghadapi striker Persib, Ezechiel N'Douassel.

"Ezechiel teman baik saya. Dia salah satu striker terbaik di Indonesia. Musim ini dia banyak punya kesempatan unutk mencetak gol," kata Bojan.

Meski begitu, Bojan menilai nasib Ezechiel berbeda di musim ini. Bahkan jumlah kartu kuning yang dimiliki Ezechiel lebih banyak dibandingkan gol yang dia ciptakan.

"Musim ini sulit baginya. Saya tahu kualitas dia. Dia akan bermain dengan bagus dan kami akan bertemu nanti di lapangan," kata Bojan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA