Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Griezmann tak Sabar Lakoni Laga El Classico

Senin 16 Dec 2019 08:18 WIB

Red: Agung Sasongko

Antoine Griezmann memperkuat Barcelona menghadapi mantan klubnya Real Sociedad menjelang duel El Clasico.

Antoine Griezmann memperkuat Barcelona menghadapi mantan klubnya Real Sociedad menjelang duel El Clasico.

Foto: Dok Republika
Griezmaan dahulu kerap menyaksikan laga el Classico di televisi.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Antoine Griezmann tak sabar melakoni laga el-Classico Rabu (18/12). Penyerang asal Prancis ini bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu. Musim ini, ia sudah mencetak 21 gol untuk Barcelona di berbagai kompetisi. Termasuk satu gol ketika Barca ditahan Real Sociedad 2-2.

"Laga ini banyak ditunggu penggila sepak bola di seluruh dunia, dan yang terpenting ditunggu fans para pemain," kata Griezmann seperti dilansir sportmole, Senin (16/12).

Griezmann mengaku selalu menyaksikan laga el-Classico di televisi. Sekarang, ia akan menjadi bagian dari laga besar tersebut. "Saya sangat bahagia, ini akan menjadi hari yang hebat. Saya berharap bisa bermain bagus," kata dia.

Griezmann diprediksi akan mengisi starting eleven Barcelona pada pertandingan Rabu Malam. Baik Barcelona maupun Madrid akan menjalani pertemuan pertama el-Classico musim ini.

Kedua tim, berada di puncak klasemen dengan poin sama. Hanya saja, Barcelona unggul dalam selisih gol. Keduanya pada pertandingan terakhir di tahan imbang masing-masing lawannya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA