Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Conte Minta Penggawa Inter Benahi Penyelesaian Akhir

Senin 16 Dec 2019 12:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Ekspresi pelatih Inter Milan Antonio Conte pada laga Serie A Liga Italia.

Ekspresi pelatih Inter Milan Antonio Conte pada laga Serie A Liga Italia.

Foto: Luca Bruno/AP
Usai ditahan Fiorentina, Inter Milan juga diharapkan memperkokoh barisan pertahanan.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Pelatih Inter Milan Antonio Conte melihat beberapa masalah yang dialami timnya dari dua hasil kurang memuaskan. Dirinya pun mengklaim i Nerazzurri pantas mendapatkan hasil yang lebih bagus.

Inter terpaksa ditahan imbang tuan rumah Fiorentina 1-1 pada lanjutan pekan ke-16 Serie A Liga Italia 2019/2020 di Estadio Artemio Franchi, Firenze, Senin (16/12). Masing-masing gol dicetak Borja Valero dari Inter menit kedelapan dan Dusan Vlahovic di pengujung laga.

Purnalaga Conte merasa kecewa karena anak asuhnya tak mampu mengamankan kemenangan. Terlebih, ini adalah partai yang seharusnya dapat dimenangkan.

"Melawan Barcelona, ​​kami membayar mahal karena menyia-nyiakan beberapa peluang untuk mencetak gol. Tentu, hasil ini sangat mengecewakan tentang gol terlambat (Fiorentina), karena kami pantas mendapatkan lebih banyak, baik malam ini maupun melawan Barca," ujar Conte dilansir Football Italia, Senin (16/12).

Lebih lanjut, Conte menegaskan timnya harus kembali berlatih lebih baik untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Bagi eks pelatih Chelsea itu, fokus utama La Beneamata saat ini adalah mempertajam finishing sekaligus memperkokoh barisan tembok pertahanan. "Tujuan serangan balik menjadi hal yang mengecewakan. Kami hanya dapat bekerja lebih keras untuk menjadi lebih tepat dan berusaha mencegah situasi ini berkembang."

Praktis, dengan hasil imbang kontra La Viola, Inter berarti gagal mengkudeta Juventus di kursi pertama setelah mengamankan perolehan poin sama, yakni 39 dari 16 pertandingan. I Bianconeri unggul head to head dari Inter.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA