Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Solskjaer Bantah Halaand Segera Gabung Manchester United

Sabtu 21 Dec 2019 06:39 WIB

Red: Indira Rezkisari

Erling Braut Haaland dikabarkan dilirik Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Erling Braut Haaland dikabarkan dilirik Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Foto: EPA/Svein Ove Ekornesvag
Ayah Halaand disebut lebih memilih anaknya berkarier di Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membantah kencangnya rumor yang menyebut talenta muda Norwegia Erling Braut Haaland segera bergabung dengan timnya. Haaland saat ini membintangi klub Austria Red Bull Salzburg, tetapi ia pernah berada di bawah asuhan Solskjaer saat masih membela Molde.

"Sejujurnya, saya pikir ia tidak sedang dalam perjalanan bergabung ke klub ini," kata Solskjaer sebagaimana dilansir Reuters, Sabtu (21/12).

"Saya mengenalnya, rekan-rekannya dan mereka sedang menikmati liburan Natal. Anda tidak punya kemudahan bepergian kemanapun dari Stavanger di Norwegia," ujarnya menambahkan.

MU disebut-sebut menjadi pilihan utama Haaland untuk naik kelas dari Austria ke panggung yang lebih tinggi di Eropa. Tetapi ayah si pemain beberapa saat lalu mengatakan ia lebih memilih anaknya lebih dulu mengembangkan karier di Jerman.

"Saya tidak bisa berkomentar soal pemain tim lain," kata Solskjaer.

"Saya mengatakan itu berkali-kali. Tapi itu risiko pekerjaan ini. Terlalu banyak spekulasi," ujar dia menambahkan.

Pun demikian, Solskjaer membenarkan MU akan melakukan aktivitas di bursa transfer musim dingin ini untuk memperkuat skuatnya.

"Kami ingin mendatangkan pemain. Harus pemain yang tepat, usianya, harganya dan mudah beradaptasi dengan tim," pungkasnya.

MU saat ini tertahan di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 25 poin setelah hanya menang tiga kali meski tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Akhir pekan ini MU akan melakoni laga tandang melawan Watford, tim juru kunci klasemen.


sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA