Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Pemain Asing Persib Tutup Mulut Soal Kontrak Habis

Sabtu 21 Dec 2019 07:53 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Pesepak bola Persib Bandung Omid Nazari (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persebaya Surabaya Muhammad Hidayat dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Pesepak bola Persib Bandung Omid Nazari (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persebaya Surabaya Muhammad Hidayat dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Foto: Nyoman Budhiana/Antara
Pemain Asing Persib Omid Nazari sudah merasa nyaman di Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjalani laga terakhir melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (22/12). Di laga terakhir ini akan menjadi laga terakhir bagi Omid Nazari.

Hal ini karena kontrak gelandang asal Filipina ini habis pada 22 Desember. Sayangnya, dia masih tutup mulut soal kontrak. Dia hanya ingin fokus menghadapi PSM Makassar.

"Ini akan menjadi laga yang menarik, akan ada banyak orang yang datang, saya mendengar tiket sold out. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan cara terbaik dan tentunya dengan kemenangan," kata Omid di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/12).

Dia berjanji akan bekerja keras di laga terakhirnya. Dia tidak ingin mengecewakan penonton yang sudah hadir.

Omid mengaku tidak tahu bagaimana nasibnya nanti bersama Persib. Menurutnya, dibandingkan memikirkan masa depan, dia akan hanya fokus di laga terakhir Persib.

"Seperti yang saya katakan, kita akan lihat nanti (kontrak selesai). Tapi untuk sekarang kami akan fokus dulu menghadapi laga di depan. Baru kami membicarakannya setelah laga tersebut. Baru bisa diketahui apa yang akan terjadi," katanya.

Omid merasa betah tinggal di Bandung. Menurutnya, dia sudah bisa beradaptasi dengan baik di sini, termasuk dengan Liga.

"Saya senang dengan tim dan saya senang bermain di sini. Menjadi pengalaman yang bagus bermain di Persib jadi ya saya merasa nyaman di sini," katanya.

Setelah laga selesai, Omid pun akan pulang ke kampung halamannya di Swedia dan Filipina. Kemudian Omid baru berani berbicara soal masa depannya. Termasuk apakah kembali bersama Persib.

"Saya akan pulang ke Swedia untuk bertemu dengan orangtua, dan saya akan berada di sana dan mungkin juga akan pergi ke Filipina sebentar. Baru berpikir soal musim depan apa yang akan terjadi," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA