Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Persib Liburkan Pemain untuk Persiapan Turnamen

Selasa 24 Dec 2019 04:07 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Foto: Republika/Edi Yusuf
Persib akan mengikuti Asia Challenge di Malaysia, 18 Januari mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah menyelesaikan kompetisi Liga 1 2019. Pertandingan terakhir melawan PSM Makassar berakhir dengan skor kemenangan 5-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (22/12).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan libur bagi pemainnya selama dua hingga empat pekan. Setelah itu, Persib akan mengikuti Asia Challenge di Malaysia, 18 Januari mendatang.

"Jadi kami akan mulai (berkumpul) tanggal 9 dan memulai latihan tanggal 10 Januari," kata Robert, Senin (23/12).

Pelatih asal Belanda ini memberikan waktu libur lebih bagi pemain intinya. Nama seperti Febri Hariyadi, Supardi, Made Wirawan, dan para pemain asing baru akan bergabung pada 20 Januari nanti. "Kami secara resmi akan mulai berlatih bersama pada 22 Januari. Kami akan latihan dengan skuat penuh pada tanggal 22," katanya.

Perbedaan waktu libur ini karena Persib hanya menampilkan pemain yang tidak memiliki banyak menit bermain di turnamen. Robert akan membagi tim untuk dua pertandingan di dua hari. "Kami mulai melihat ke depan untuk bertanding di turnamen dan akan memainkan pemain yang tidak banyak mendapat menit bermain musim ini. Pemain baru juga akan datang nanti," katanya.

Asia Challenge merupakan turnamen yang dibuat oleh tim asal Malaysia, Selangor FA. Selain Persib, Asia Challenge juga berisi tiga tim lain dari tiga negara berbeda.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA