Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Den Haag Tunjuk Alan Pardew Jadi Pelatih Baru

Rabu 25 Des 2019 11:49 WIB

Red: Endro Yuwanto

Alan Pardew

Alan Pardew

Foto: REUTERS/Andrew Boyers
Pardew mendapat tugas mengeluarkan Den Haag dari zona degradasi.

REPUBLIKA.CO.ID, DEN HAAG -- Mantan pelatih Newcastle United dan West Ham United, Alan Pardew, ditunjuk menjadi pelatih kepala ADO Den Haag hingga akhir musim Eredivisie Belanda. Mengutip Reuters, Rabu (25/12), Pardew yang tidak lagi melatih klub sejak dipecat West Bromwich Albion pada April tahun lalu.

Pardew mendapat tugas mengeluarkan Den Haag dari zona degradasi. Tim itu saat ini terpuruk di urutan kedua dari bawah klasemen setelah melakoni 18 pertandingan.

"Saya senang ADO Den Haag mendatangi saya selama mencari tantangan baru," kata Pardew yang lini berusia 58 tahun. "Tim sedang dalam fase yang sulit, tetapi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membalikkan keadaan. Kami harus melakukan itu bersama-sama."

Pardew yang juga pernah menangani Reading, Charlton Athletic, Southampton, dan Crystal Palace, menggantikan Alfons Groenendijk yang meninggalkan Den Haag awal bulan ini. Den Haag kemudian menunjuk mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam, Martin Jol, sebagai penasihat teknis yang baru.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA