Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Cavani Dikabarkan Kian Dekat Menuju Atletico Madrid

Kamis 26 Dec 2019 03:42 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Dwi Murdaningsih

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Cavani akan pindah ke Atletico dalam bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani dikabarkan kian dekat bergabung dengan Atletico Madrid. Dikutip dari Marca, Rabu (25/12), Cavani akan pindah ke Atletico dalam bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memang sedang berusaha memperkuat lini serangnya dengan menambahkan striker. Sementara Cavani dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menempati posisi tersebut. Bahkan, Atletico dan Cavani disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan, dengan kontrak selama dua setengah tahun.

Sebab, pemegang rekor pencetak gol terbanyak PSG itu mulai terpinggirkan dengan hadirnya Mauro Icardi di Parc des Princes. Ditambah lagi, barisan depan PSG diisi oleh bintang-bintang muda sekelas Neymar dan Kylian Mbappe.

Hanya saja, PSG dinilai masih ingin mempertahankan pemain berusia 32 tahun itu sampai akhir musim ini. Di sisi lain, PSG juga tak ingin merusak hubungan dengan Cavani yang setia dengan klub asal Paris tersebut selama bertahun-tahun.

Apalagi, kontrak pemain internasional Uruguay itu akan habis pada musim panas 2020. Alhasil, daripada menunggu sampai akhir musim ini, Atletico lebih memilih untuk mengunci kesepakatan musim dingin nanti untuk memperkuat lini serang di paruh kedua musim ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA