Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Empat Bek yang Mungkin Diburu City

Kamis 26 Des 2019 08:30 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Manchester City terus berburu pemain bek.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City terus berburu pemain bek. Lini yang dianggap Pep Guardiola menjadi titik lemah City. Namun, Pep segera membantah bakal membeli pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Pep mengeluarkan pernyataan tersebut lantaran pemain yang diinginkannya tidak available saat bursa transfer Januari nanti, sehingga dia siap untuk menaruh kepercayaan pada komposisi pemain yang dimilikinya saat ini hingga akhir musim.

Saat ini terlihat bahwa sang juara bertahan Liga Premier Inggris membutuhkan pemain belakang. Setidaknya ada beberapa pemain yang bisa memenuhi kebutuhan City pada bursa transfer Januari mendatang.


1. Nathan Ake
Pemain bertahan Bournemouth ini menarik perhatian City. Namun, klub menyadari bahwa Ake lebih suka untuk kembali ke Chelsea. Mengacu pada kesepakatan antara kedua tim, Chelsea bisa mendapatkan Nathan kembali hanya dengan 40 juta pounds.

2. Kalidou Koulibaly
Bek Napoli itu diketahui telah kehabisan kesabaran bersama Napoli dan mencari cara agar bisa keluar dari klub tersebut. Namun, bukan hanya City yang menginginkannya. Diketahui bahwa Manchester United juga sedang mengawasinya dan United akan mencuri apa yang dibutuhkan oleh rivalnya tersebut.

3. Pau Torres
Center bek, Villarreal ini merupakan pemain muda yang paling dipromosikan di Eropa saat ini. Namun, dia tak punya masa depan bersama Villarreal. Sebab itu, Liga Premier Inggris disinyalir cocok bagi pemain berkebangsaan Spanyol itu.

4. Ruben Dias
Sama halnya dengan Pau Torres, bek Benfica berusia 22 tahun ini juga merupakan pemain yang paling potensial di Eropa saat ini. Namun, kegagalan Benfica lolos dari fase grup di Liga Champions menjadi alasan baginya untuk bermain di Liga Premier Inggris.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA