Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Harapan Madrid di Tahun Depan

Kamis 26 Dec 2019 10:10 WIB

Rep: Afrizal / Red: Agung Sasongko

Ekspresi Karim Benzema saat Real Madrid ditahan imbang Athletic Bilbao, Ahad (22/12).

Ekspresi Karim Benzema saat Real Madrid ditahan imbang Athletic Bilbao, Ahad (22/12).

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Madrid nirgelar pada kompetisi musim lalu

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Presiden Real Madrid Florentino Perez, bersama kapten dan pelatih tim sepak bola serta tim basket klub, memberikan pidato singkat tentang harapannya pada tahun 2020 mendatang.

"Seperti yang kita semua tahu, Real Madrid adalah perasaan universal yang menyatukan jutaan orang di seluruh dunia. Kepada para anggota dan penggemar kami, saya berharap Anda semua menikmati liburan yang bahagia bersama keluarga," jelas Perez dikutupi Marca, Kamis (26/12).

Madrid nirgelar pada kompetisi musim lalu, dan ia langsung mendatangkan kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih utama. Harapannya pun adalah pelatih asal Prancis itu mampu memlersembahkan trofi di 2020.

"Untuk tahun baru ini saya meminta kesehatan, pekerjaan, dan kebahagiaan bagi semua. Kami ingin tahun 2020 menjadi tahun kesuksesan dan gelar bagi tim sepak bola dan bola basket kami," tambah Perez.

Harapan positif juga dilayangkan kapten Sergio Ramos dan pelatih Zinedine Zidane. Keduanya ingin melanjutkan paruh kedua kompetisi dengan hasil memuaskan dan terus berjuang untuk dapat meraih gelar pada pengujung musim.

"Kami berharap 2020 membawa banyak kesuksesan di level profesional untuk seluruh tim dan kami menghindari cedera. Juga tetap hidup di tiga kompetisi, kami ingin tiba di akhir musim setelah tampil baik di liga dan kampanye yang bagus di Liga Champions dan Copa del Rey," kata Ramos.

Los merengues saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol. Mereka mengantongi perolehan angka 37 terpaut dua angka atas Barcelona sebagai pemimpin sementara kompetisi La Liga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA