Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Thierry Henry Prediksi Liverpool Juara Liga Primer

Jumat 27 Dec 2019 21:03 WIB

Red: Agung Sasongko

Thierry Henry

Thierry Henry

Foto: AP Photo/Claude Paris
Thierry Henry memuji penampilan Liverpool musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Arsenal Thierry Henry memuji penampilan Liverpool musim ini. Pemain asal Prancis ini menilai performa the Reds berada di atas rata-rata sehingga sulit disaingi.

Sebelumnya,  pasukan Jurgen Klopp melibas Leicester City 4-0 selaku seteru di Liga Premier. Atas kemenangan itu, the Reds makin kokoh di puncak klasemen dengan selisih 13 poin.

"Apa yang mereka (Liverpool) lakukan sungguh di luar akal, mereka abnormal," kata Henry dilansir dari theliverpoolecho pada Jumat, (27/12).

Mantan striker timnas Prancis itu mengimbau fans klub lain untuk menikmati pertandingan Liverpool. Sebab menurutnya, jarang sebuah tim sepakbola bisa tampil sehebat itu.

"Anda harusnya senang melihat tim seperti itu. Saya bukan fans Liverpool, semua orang tahu, tapi saya suka melihat tim (liverpool) bermain. Mereka selalu bisa bertarung dan menang," ujar Henry.

Henry memprediksi Liverpool bisa meraih gelar juara Liga Premier musim ini. Penantian Liverpool atas trofi berkasta tertinggi di Inggris itu sudah berlangsung hampir 30 tahun.

"Cuma masalah waktu saja (Liverpool juara), mereka tak terhentikan, mereka sungguh menyeramkan saat pertandingan dimulai," ucap Henry.

"Dia (Klopp) tak akan mengakui bahwa timnya akan juara karena mereka harus fokus memenangkan Liga (Premier). Mereka sudah lama tak juara, jadi mereka tak akan berhenti bertarung sampai juara," tegas Henry.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA