Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Rumor Giroud ke Rangers, Gerrard: Dia Pemain Bagus

Sabtu 28 Dec 2019 19:43 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Olivier Giroud dari Chelsea usai mencetak gol dalam Piala Super UEFA antara Liverpool dan Chelsea di Besiktas Park, Istanbul, Rabu (14/8).

Olivier Giroud dari Chelsea usai mencetak gol dalam Piala Super UEFA antara Liverpool dan Chelsea di Besiktas Park, Istanbul, Rabu (14/8).

Foto: AP Photo/Thanassis Stavrakis
Rumor kepindahan Giroud diawali oleh pemberitaan media lokal Prancis, L'Equipe

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard membantah klubnya menjadikan striker Chelsea, Olivier Giroud sebagai target utama dalam bursa transfer Januari. 

Rumor kepindahan Giroud diawali oleh pemberitaan media lokal Prancis, L'Equipe yang menyebut penyerang berusia 33 tahun itu bakal merumput bersama Rangers dalam waktu dekat. 

Namun bukan berarti Giroud dipastikan sedang didekati Rangers. Sebab Gerrard menyatakan, dirinya juga tak mengetahui manajemen klub benar-benar mendekati Giroud atau tidak. 
 
"Kami memang terhubung dengan beberapa pemain bagus. Sejujurnya saya tidak tahu soal itu (Giroud)," kata Gerrard seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (28/12).
 
"Jika seseorang tahu tentang kabar itu, hubungi saya saja. Tapi, Giroud memang pemain yang bagus," ujarnya menambahkan. 
 
Sky Sports juga sempat mengabarkan, Inter Milan juga menjadi salah satu kandidat terkuat yang menginginkan servis pemain berusia 33 tahun itu di dalam skuat Nerrazurri. 
 
Kontrak Giroud yang akan habis pertengahan tahun depan, sekaligus catatan minim penampilan Giroud pun menjadi alasan kabar hengkangya striker berpaspor Prancis tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA