Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Ronaldo Ingin Main Film di Hollywood Saat Pensiun

Ahad 29 Dec 2019 00:38 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA
Ronaldo berharap bisa berkarier sebagai aktor setelah pensiun dari dunia sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya ingin menjadi aktor Hollywood setelah pensiun dari sepak bola. Pemain berusia 34 tahun itu ingin mengikuti jejak pesepak bola lain yang beberapa kali ikut main dalam film Hollywood, seperti Vinnie Jones, Eric Cantona dan David Beckham.

Baca Juga

Ronaldo yang tengah menghabiskan liburan di Dubai itu berharap, bisa hidup sampai usia lebih dari 50 tahun. Setelah itu ia ingin mempersiapkan hidup dengan tantangan baru, khususnya melakukan hal yang belum diketahuinya.

"Misalnya, bisa tampil di film Hollywood. Tapi Anda harus memiliki persiapan yang bagus, Anda harus bisa bahasa Inggris untuk memberikan penampilan maksimal dan kemudian Anda tidak gugup," ucap Ronaldo, dikutip dari Sky Sports, Ahad (29/12).

Menurut striker Juventus tersebut, dalam sepak bola, dirinya tidak akan gugup karena ia telah mempersiapkan diri untuk itu sepanjang hidup. Selama ini, Ronaldo juga telah menjadi bintang iklan beberapa produk shampoo maupun toko online. Sehingga wajahnya di layar TV sudah tak asing lagi.

Ronaldo, yang telah mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan Serie A musim ini, akan kembali beraksi saat Juventus bertemu Cagliari pada 6 Januari. Namun, faktor usia memang membuat performa menurun dibandingkan dengan rivalnya Lionel Messi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA