Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Kolarov Perpanjang Kontrak di AS Roma

Rabu 08 Jan 2020 00:17 WIB

Red: Israr Itah

Aleksandar Kolarov memperpanjang kontrak di AS Roma.

Aleksandar Kolarov memperpanjang kontrak di AS Roma.

Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Kontrak Kolarov tersebut hingga akhir musim 2020-21.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma resmi memperpanjang kontrak bek kiri penuh pengalaman Aleksandar Kolarov hingga Liga Italia akhir musim depan. Pemain asal Serbia tersebut telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan klub Ibu Kota Italia tersebut hingga akhir musim 2020-21.

Baca Juga

Kolarov akan tanpa klub pada Juni, tetapi sekarang akan menghabiskan musim keempatnya di Stadio Olimpico. Bek berusia 34 tahun tersebut pindah ke Roma dari Manchester City dengan nilai transfer 5 juta Euro pada Juli 2017.

Sejak itu, ia telah tampil 113 kali untuk Giallorossi di semua kompetisi dan 18 pertandingan di Serie A musim ini. "Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk perpanjangan kontrak ini, sangat berarti bagi saya," kata Kolarov yang dikutip Fox Sports pada Selasa (07/1).

“Bahkan sekarang saya melihatnya sebagai titik awal lain. Saya bermaksud untuk terus meningkatkan diri dan berkembang serta berkontribusi pada pertumbuhan klub ini."

Pemain spesialis tendangan bebas tersebut mencetak delapan gol di Liga Italia musim lalu dan lima gol lagi pada musim 2019-20. Bek kiri itu bermain 90 menit saat Roma kalah 0-2 di kandang oleh Torino pada Senin, hasil itu membuat skuat asuhan Paulo Fonseca berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA