Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Tarik Ulur Todibo, AC Milan Mulai Gerah

Rabu 08 Jan 2020 06:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Bek Barcelona Jean-Clair Todibo diminati AC Milan.

Bek Barcelona Jean-Clair Todibo diminati AC Milan.

Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Todibo masuk dalam skuat utama Barcelona jelang laga Piala Super Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan sepertinya kehilangan kesabaran dengan sikap Jean-Clair Todibo, yang merasa enggan untuk meninggalkan klubnya, Barcelona. Hal itu terlihat dari masuknya nama Todibo dalam skuat utama Los Azulgrana jelang laga Piala Super Spanyol.

Kesebelasan asal kota mode Italia itu memang santer dikaitkan dengan bek tengah asal Prancis. Melalui direktur klub, i Rossoneri terus melakukan manuver demi mengamankan Todibo ke San Siro.

Akan tetapi, rencana Milan mendatangkan sang pemain seakan tak pernah menemui titik terang. Kini pundit La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira, Rabu (8/1) mengklaim kedua klub sejatinya juga belum menyetujui persyaratan transfer.

Hal itu lantaran fakta bahwa La Blaugrana ingin mempertahankan opsi pembelian kembali untuk pemain timnas Prancis U-21 di kemudian hari. Sedangkan, pemain berusia 20 tahun itu tengah menjalani persiapan untuk menjalani Piala Super Spanyol versus Atletico Madrid di Arab Saudi.

Adapun Todibo bergabung dalam tim bersama salah satu target Inter Milan, Arturo Vidal. Keduanya masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa oleh pelatih Barca Ernesto Valverde.

Milan memilih Todibo sebagai target utama untuk mengisi pos bek sentral bersama sang kapten Alessio Romagnoli. Pasalnya, duet Romagnoli dan Mateo Musacchio sejauh ini tampil di bawah ekspektasi.

Sementara itu, ini kali pertama turnamen Piala Super Spanyol bakal diperebutkan oleh empat tim. Barcelona, Valencia, Atletico Madrid, dan Real Madrid semuanya bersaing untuk mendapatkan tempat di partai final akhir pekan nanti.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA