Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Icardi Merasa Bahagia di PSG

Kamis 09 Jan 2020 18:28 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

Mauro ICardi saat mencetak gol ke gawang St Etienne, pada laga Piala Liga Prancis, Kamis (9/1)

Mauro ICardi saat mencetak gol ke gawang St Etienne, pada laga Piala Liga Prancis, Kamis (9/1)

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
PSG diberikan opsi mempermanenkan Icardi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mauro Icardi menjadi bintang pada laga Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Saint Etienne pada laga perempatfinal Piala Liga Prancis di Parc de Princes, Kamis (9/1). Icardi mencetak hatrick untuk Les Parisien.

Usai laga tersebut, Icardi mengungkap rasa bahagianya. "Saya merasa sangat baik di Paris," kata Icardi kepada wartawan, dilansir dari football Italia, Kamis (9/1).

Icardi merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan. Hubungannya yang tak bagus dengan Inter membuat Icardi betah di PSG karena di sana dia bermain baik dan mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Sekarang ini dia tela mencetak 17 gol dari 19 pertandingan bersama PSG.

Pemain asal Argentina itu mengaku belum berbicara dengan klub tentang perasaannya itu. Karena masih ada lima bulan tersisa musim ini. Ketika musim berakhir, dia akan membicarakannya dan jika ada kesempatan menetap, Icardi akan tetap tinggal.

PSG diberikan opsi mempermanenkan Icardi. Dia pun terlihat menikmati perannya di PSG yang selalu menjadi pemain penting. Dalam beberapa kesempatan dia juga sukses menciptakan gol. Dia mengklaim periode ini adalah periode bagus secara individu dan tim.

Rekan satu timnya, Marco Verratti memuji penampilan Icardi bersama Parisiens. Dia adalah pemain yang bisa bekerjasama dengan rekannya. Dia tak segan memberikan umpan kepada pemain yang mempunyai peluang mencetak gol lebih besar.

"Dia tidak pernah menyentuh bola, karena dia tahu bola akan menemukannya. Dan dengan bola itu, dia akan mencetak gol,” kata Veratti.

Pada awalnya, Veratti tak berpikir Icardi bisa tampil memukai. Biasanya seorang pemain membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan tim baru. Namun dia bisa melakukannya dengan cepat dan Veratti berharap dia bisa melakukannya terus-menerus.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA