Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Rojo Jadi Pemulus Kepindahan Bruno Fernandes ke MU

Selasa 14 Jan 2020 06:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Foto: EPA-EFE/MARIO CRUZ
Sporting Lisbon tertarik dengan bek United, Marcos Rojo.

REPUBLIKA.CO.ID,  LISBON -- Proses perpindahan Bruno Fernandes ke Manchester United disebut bakal mulus. Klub Fernandes, Sporting Lisbon tertarik dengan bek United, Marcos Rojo.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (14/1), presiden Sportinh Frederico Varandas dan direktur klub Liga NOS Hugp Viana, berada di Inggris pekan lalu untuk menegosiasikan transfer. Apalagi, United juga ingin melepas Rojo dari Old Trafford.

Pemain yang bergabung ke United dari Sporting Lisbon pada 2014 ini hampir bergabung dengan Everton musim panas tahun lalu. Saat ini, pemain berusia 29 tahun ini hanya sekali menjadi starter di United.

Sporting juga ingin mendiskusikan kemungkunan pemain lain yang hengkang ke klub Portugal tersebut, jika Rojo memilih menjadi bagian dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. United memang terbilang 'ngebet' mendapatkan Fernandes sejak musim lalu. Namun Sporting disebut-sebut minta mahar sebesar 60 juta pound untuk Fernandes.

Fernandes mencetak dua gol saat Sporting mengalahkan Setubal 3-1 akhir pekan lalu. Usai pertandingan, pelatih Sporting, Silas, bahkan tak bisa menjamin apakah gelandang berusia 25 tahun itu masih berseragam Sporting saat berhadapan dengan Benfica pada 17 Januari mendatang.

"Saya tak bisa menjamin hal seperti ini, saya tidak tahu. Bruno (Fernandes) adalah pemaon besar semua pemain sepertinya punya banyak tawaran di bursa transfer," kata Silas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA