Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Mourinho tak Iri dengan Skuat City dan Liverpool

Selasa 14 Jan 2020 07:10 WIB

Red: Agung Sasongko

Manajer Hotspurs Jose Mourinho menyalami Harry Kane (kiri) usai laga antara Wolverhampton Wanderers menjamu Tottenham Hotspur  di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Ahad (15/12).

Manajer Hotspurs Jose Mourinho menyalami Harry Kane (kiri) usai laga antara Wolverhampton Wanderers menjamu Tottenham Hotspur di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Ahad (15/12).

Foto: Rui Vieira/AP Photo
Cedera sejumlah pemain kunci Spurs memang membuat Mourinho meradang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Jose Mourinho tak iri dengan kedalaman skuat Manchester City dan Liverpool. Cedera sejumlah pemain kunci Spurs memang membuat Mourinho meradang.

"Ayolah, inilah yang terjadi. Kami tidak memiliki skuat yang sama dengan tim lain di Liga Primer, itu bukan kami," kata dia seperti dilansir Skysport.

"Kemarin, saya menyaksikan Man City, dan saya melihat di bangku cadangan, Raheem Sterling, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Nicolas Otamendi," kata dia.

"Liverpool, Anda bisa melihat bangku cadangan. Mereka juga kehilangan pemain Joel Matip, Dejan Lovren, Naby Keita karena cedera."

"Saya tidak iri, saya memiliki pekerjaan yang luar biasa, namun mereka memiliki tujuan bebreda karena ini (Tottenham) klub yang berbeda," kata dia.'

Empat tahun lalu di masa Mauricio Pochettino, Suprs mampu mengejar Leicester dan Chelsea guna memburu gelar Liga Primer. Saat itu, Spurs diisi pemain muda yang energik. Namun, era Mourinho merupakan fase transisi di klub tersebut.

"Apakah Anda ingin membandingkan situasi Eriksen saat ini dengan empat tahun lalu," kata dia.

"Sangat mudah untuk dibandingkan, empat tahun lalu para pemain memiliki empat tahun kontrak, sekarang mereka hanya memiliki enam bulan kontrak," kata dia.

"Situasi ini benar-benar sulit, mereka sudah menua empat tahun," katanya.

Saat ini, Tottenham masih menghuni peringkat delapan dengan 30 poin.  Sudah tiga laga, Tottenham sulit meraih kemenangan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA