Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Mourinho Sebut Eriksen Bakal Tampil di Laga Ulangan Piala FA

Selasa 14 Jan 2020 07:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Mourinho masih menginginkan Eriksen isi lini tengah Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Jose Mourinho menyebut Christian Eriksen bakal bermain pada pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA versus Middlesbrough di Stadium Tottenham Hotspur, London, Rabu (15/1).

Baca Juga

Seperti diketahui, i Nerazzurri telah dikaitkan dengan gelandang asal Denmark selama beberapa pekan terakhir, dengan laporan menunjukkan bahwa ia bisa bergabung ke Giuseppe Meazza pada Januari ini dengan mahar 20 juta euro.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah ini permainan terbaik dari Eriksen, saya harus jujur dan mengatakan tidak," kata Mourinho dalam konferensi pers disadur Football Italia, Selasa (14/1).

Eriksen sebelumnya gagal membawa Spurs menang atas penguasa klasemen Liga Primer Inggris, Liverpool. Pada laga akhir pekan kemarin the Lillywhites menyerah dengan skor 0-1.

Alhasil, partai kemarin dianggap oleh banyak penggemar Spurs sebagai pertanda perpisahan mereka dengan Eriksen musim dingin ini.

Akan tetapi, pelatih asal Portugal menegaskan dirinya masih menginginkan Eriksen mengisi pos lini tengah Spurs. Pun, berharap performa sang dapat membantu hasil akhir yang baik untuk kesebelasan asal London Utara.

"Saya bukan idiot, saya sudah bermain sepak bola selama bertahun-tahun. Seorang pemain yang berada di posisi ini, adalah normal bahwa seorang pemain dalam situasi ini tidak tampil di level tertinggi," sambung dia.

Di sisi lain, laga versus the Boro akan jadi pertandingan ulangan setelah kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 pada leg pertama lewat gol Ashley Fletcher menit ke-50, sebelum akhirnya disamai oleh Lucas Moura menit ke-61 memaksimalkan umpan Serge Aurier.

Nantinya, Eriksen akan ditemani Dele Alli, Hary Winks, di lini tengah tim. Sementara peran Harry Kane yang absen panjang akibat mengalami cedera parah, bakal diisi oleh Lucas Moura.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA