Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Tim Krul: De Gea Kunci Penting Kemenangan MU

Selasa 14 Jan 2020 08:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Penjaga Gawang Norwich City, Tim Krul.

Penjaga Gawang Norwich City, Tim Krul.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
De Gea menjaga keunggulan MU agar tetap utuh dari kebobolan.

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Penjaga gawang Norwich City Tim Krul percaya titik balik kemenangan Manchester United (MU) tak lepas dari penampilan gemilang David de Gea. Ia berhasil melakukan penyelamatan penting dan membawa the Red Devils menang 4-0 atas Norwich.

"Jelas itu adalah hari yang sangat sulit bagi kami," kata Tim Krul dilansir Manchester Evening, Selasa (14/1).

Kemenangan empat gol di Old Trafford akhir pekan kemarin, itu merupakan momen gemilang De Gea untuk menjaga keunggulan MU agar tetap utuh dari kebobolan.
 
"Kami ingin datang ke sini, membuat kejutan, dan kami belum berhasil melakukan itu. Kami memiliki peluang sebelum paruh waktu untuk menjadikannya 1-1 dan De Gea melakukan penyelamatan yang bagus, itu akan menjadi hal yang baik titik balik, tetapi mereka adalah tim yang lebih baik," sambung kiper 31 tahun.
 
Adapun, Dua gol dari Marcus Rashford serta satu gol dari Anthony Martial dan Mason Greenwood sudah cukup bagi tim Ole Gunnar Solskjaer untuk mengamankan kemenangan 4-0. Berkat hasil tersebut MU memutus hasil buruk di beberapa laga terakhir.
 
Untuk sementara mereka naik ke posisi lima klasemen dengan perolehan angka 34. Sedangkan, Norwich terpaku di dasar klasemen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA