Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Jelang Coppa Italia, Sarri: Chiellini dan Demiral Cedera

Rabu 15 Jan 2020 07:46 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Juventus akan menjamu Udinese pada laga Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menjamu Udinese pada laga di Allianz Stadium, Turin, Kamis (16/1) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Juventus alami masalah di lini belakang.

Setelah Giorgio Chiellini, kini giliran Merih Demiral cedera ACL dan meniskus di lutut kanan. Bek tengah asal Turki itu bakal absen selama enam hingga tujuh bulan ke depan.

"Saya melihat De Ligt telah pulih dengan baik, dan Rugani juga merupakan pemain penting," ujar pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Dalam laga melawan Udinese, sang allenatore bakal merotasi skuat. Pemain seperti Marko Pjaca hingga kiper Gianluigi Buffon berpotensi unjuk gigi. Ia bersyukur para penyerang Juve dalam kondisi positif. Terutama Cristiano Ronaldo.

Terkait Paulo Dybala, Sarri mengatakan tak ada masalah dengan penyerang asal Argentina tersebut. "Setiap hari saya berbicara dengan Paulo. Dia anak yang menyenangkan. Dia hanya bertanya mengapa saya menariknya keluar. Itu sesuatu yang normal, bukan hal buruk," kata Sarri, dikutip dari Football Italia, Rabu (15/1).

Laga Serie A pekan ke-19 antara AS Roma kontra Juventus masih menyisakan drama. Ini terkait suasana hati penyerang Juve, Paulo Dybala.

Dalam duel di Stadion Olimpico, Roma, Senin (13/1) dini hari WIB, Dybala tidak tampil penuh. Pada menit ke-69, pelatih Maurizio Sarri menariknya. Sebagai gantinya, Sarri memasukkan Gonzalo Higuain.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA