Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

PSG Akui Sulit Kalahkan Monaco

Rabu 15 Jan 2020 09:59 WIB

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Foto: EFE/YOAN VALAT
PSG kembali bertemu AS Monaco di Ligue 1.

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengakui AS Monaco bukan lawan yang mudah ditundukkan. Kedua tim bakal berjumpa untuk kedua kalinya dalam lanjutan Ligue 1 di Stade Louis II, dini hari esok.

Baca Juga

Tuchel merasa skuat-nya masih bisa menyiapkan diri dalam beberapa hari ini. Ia juga perlu melakukan penyesesuaian strategi demi menuntaskan perlawanan di kandang Monaco.

"Kami ingin mengalahkan Monaco, ini pasti akan sulit tapi saya yakin kami bisa melakukannya," katanya dilansir dari situs resmi PSG, Rabu (15/1).

Tuchel menyebut Juan Bernat, Marquinhos dan Thomas Meunier tak bisa diturunkan di laga tersebut. Namun anggota skuad lainnya siap tampil maksimal. "Tidak ada masalah serius soal pemain, sisa skuad lainnya siap bermain," ujar pelatih asal Jerman itu.

Tuchel merasa skuadnya siap bermain dengan formasi apa saja. Sehingga ia menyiapkan sejumlah strategi untuk digunakan sesuai kebutuhan. "Dalam sepakbola, tidak ada formasi yang menjamin menang. Itulah sebabnya kami ubah-ubah tergantung lawannya," ucapnya.

Pria berusia 46 tahun itu berpesan pada anak asuhnya agar membawa kemenangan ke Paris demi memuaskan fans. "Kami ingin membuat fans senang dengan tampil sebaik mungkin di lapangan," sebutnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA