Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Motivasi Michele Wie Meningkat Usai Melahirkan

Rabu 15 Jan 2020 12:30 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Michelle Wie

Michelle Wie

Foto: EPA/RUNGROJ YONGRIT
Pandangan Wie berubah tentang perjalanan kariernya setelah melahirkan anak.

REPUBLIKA.CO.ID, Pegolf Amerika Serikat (AS), Michelle Wie, pada awalnya selalu berpikir kariernya akan berakhir ketika sudah mempunyai anak. Tapi ternyata itu tak terjadi setelah melahirkan anak perempuan. Wie sudah menikah dengan pejabat eksekutif Golden Golden State Warriors, Jonnie West.

"Saya tahu, terutama sekarang memiliki bayi perempuan, motivasi untuk kembali bahkan lebih kuat," kata Wie saat konferensi pers, dilansir dari ESPN, Senin (13/1).

Wei mengatakan, dikaruniai anak perempuan membuatnya ingin kelak putrinya melihatnya bermain golf. Harapannya, putrinya menjadi wanita yang kuat. Bagi Wei, menjadi wanita kuat sangat penting dalam hidup.

Wei adalah salah satu pemain golf paling dikenal di Hawaii sejak ia remaja. Wei mengumumkan pertunangannya pada bulan Maret tahun lalu dan menikah di bulan Agustus. Kehadiran sang buah hati membuatnya bersiap membangun bahtera rumah tangga yang lebih bahagia.

Pegolf 30 tahun itu memegang lima kemenangan di Tur LPGA dan beberapa gelar lain. Namun penampilannya mulai menurun setelah dilanda cedera. Bahkan ia sering mengalami cedera ketika masih remaja.

Sambil bercanda, Wei mengatakan, pandangannya berubah tentang perjalanan kariernya setelah melahirkan anak. Ia ingin lebih kuat lagi bermain. Bahkan, ia menginginkan bermain ketika masih hamil. Tapi itu tak terjadi dan ia lebih menghabiskan waktu di rumah selama hamil.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA