Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Wattford Resmi Gaet Ignacio Pusetto

Rabu 15 Jan 2020 12:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Ignacio Pusetto

Ignacio Pusetto

Foto: Tangkapan Layar Youtube.
Ignacio menjadi rekrutan kedua Wattford pada bursa transfer pertengahan musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Wattford mengonfirmasi telah mendapatkan tanda tangan kontrak Ignacio Pusetto pada Selasa (14/1) malam WIB. Pemain sayap asal Argentina itu dikontrak dengan durasi 4,5 tahun. Ignacio menjadi rekrutan kedua Wattford pada bursa transfer pertengahan musim ini.

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu bermain untuk klub Serie A Italia, Udinese Calcio, dengan penampilan sebanyak 50 pertandingan dan mencetak lima gol. Ignacio kemungkinan akan memulai debutnya bersama Wattford pada laga lanjutan Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur, 18 Januari mendatang.

Sementara itu, di sisi lain Sky Sports News menegaskan Chelsea tidak mungkin menggunakan opsi pembelian kembali dengan nilai 40 juta euro untuk mendapatkan bek Bournemouth, Nathan Ake. Chelsea sekarang berfokus pada target lain. The Blues telah membidik Callum Wilson selama 12 bulan terakhir. Namun, nampaknya kemungkinan sangat kecil untuk merekrut pemain yang belum pernah mencetak gol liga sejak 28 September itu.

"Perkembangan terakhir memberi pelatih Eddie Howe jaminan kembali bahwa ia dapat mengandalkan dua pemain terbaiknya untuk run-in. Kami diberitahu Howe mendapat dukungan penuh dari semua orang di klub," dikutip dari Sky Sports News, Rabu (15/1).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA