Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Habis Jual Raul de Tomas, Benfica Incar Striker Madrid

Rabu 15 Jan 2020 15:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mariano Diaz (tengah).

Mariano Diaz (tengah).

Foto: Waleed Ali/Reuters
Mariano sedang mengalami masa sulit di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Benfica dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Real Madrid, Mariano Diaz. Dikutip dari Marca, Rabu (15/1), Benfica berusaha mendekati Los Blancos untuk bisa menggaet Mariano.

Langkah tersebut menyusul penjualan penyerang Benfica, Raul de Tomas, ke Espanyol. Sehingga, klub asal Portugal itu ingin menambahkan striker lain ke dalam skuat. Apalagi, Benfica sadar, kalau Mariano sedang mengalami masa sulit di Madrid karena hampir tak pernah dimainkan pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Mariano harus berjuang keras untuk bisa bertanding musim ini. Ia baru tampil selama 44 menit dalam dua pertandingan. Itu pun saat semifinal dan final Piala Super Spanyol. Benfica menyodorkan penawaran awal dengan meminjam sang pemain, dengan opsi pembelian musim panas mendatang.

Benfica kemungkinan harus mempersiapkan dana sebesar 20 juta euro, lebih sedikit dibanding saat Real Madrid membeli Mariano dari Lyon pada musim panas 2018. Mariano saat ini tersingkir oleh Karim Benzema dan Rodrygo yang sedang tampil impresif musim ini. Belum lagi ada Eden Hazard yang dibeli dengan harga mahal, serta Gareth Bale yang jadi pelapis lini depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA