Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Ryuji Antusias dengan Kedatangan Marco Motta

Rabu 15 Jan 2020 18:59 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo usai latihan di lapangan PSAU Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Rabu (15/1).

Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo usai latihan di lapangan PSAU Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Rabu (15/1).

Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Motta pernah memperkuat Juventus dan AS Roma. SKY

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Persija Jakarta Ryuji Utomo mengaku antusias dengan kedatangan bek asing Marco Motta yang akan menambah kekuatan lini belakang Macan Kemayoran pada musim 2020. Marco Motta merupakan pemain berkebangsaan Italia yang pernah membela Juventus dna AS Roma. Ia kan mengisi slot pemain asing Persija Jakarta. Dia dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Baca Juga

"Pastinya senang sekali pemain sekelas dia bisa main di sini, sangat excited. Pasti kami bisa banyak belajar dari dia, juga bisa memperkuat pertahanan tim dan pastinya bisa membangkitkan semangat teman-taman di setiap pertandingan," kata Ryuji usai latihan di lapangan PSAU Halim Perdana Kusumah, Rabu (15/1).

Motta pernah memperkuat Juventus dan AS Roma. Setelah itu ia berkelana di sejumlah liga Eropa.

Mengenai kembalinya skuat Macan Kemayoran berlatih bersama, Ryuji mengaku senang bisa berkumpul kembali setelah libur panjang akhir musim 2019. Dia menilai skuat Macan Kemayoran berkumpul dengan semangat baru dan berharap bisa mengembalikan performa tim yang sempat menurun pada musim lalu.

"Pastinya kami juga pelan-pelan ingin mengembalikan performa kami. Hari ini kami cukup baik latihannya seluruh pemain antusias dan semua berjalan lancar," jelas Ryuji.

Pemain berusia 24 tahun itu menargetkan bermain lebih baik pada musim 2020. Tujuannya demi mengembalikan kejayaan tim Ibu Kota. "Target pribadi saya ingin main sebaik mungkin setiap ada kesempatan dan juga memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk mengembalikan kejayaan Persija di posisi dimana kami berada, dan yang pasti kami ingin juara," tegas dia.

Ryuji juga mengatakan sejauh ini adaptasi dengan para pemain baru berjalan dengan lancar. Dari Persija, du apemaiam baru Alfath Faathier dan Rafli Mursalim yang sudah bergabung di sesi latihan bersama Persija Jakarta.

"Kami sangat welcome dan kerasa bangat kekeluargaannya di tiga hari ini berjalan baik," tuturnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA