Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Gol Juan Mata Antarkan MU ke Babak Keempat Piala FA

Kamis 16 Jan 2020 05:15 WIB

Red: Israr Itah

Juan Mata (kanan) merayakan golnya yang mengantarkan Manchester United (MU) mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 pada babak ketiga Piala FA.

Juan Mata (kanan) merayakan golnya yang mengantarkan Manchester United (MU) mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 pada babak ketiga Piala FA.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
MU melaju setelah menaklukkan Wolverhampton Wanderers 1-0 di Stadion Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gol berkelas Juan Mata pada babak kedua mengirim Manchester United (MU) ke babak keempat Piala FA. MU melaju setelah menaklukkan Wolverhampton Wanderers 1-0 di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Baca Juga

Gelandang Spanyol itu mencungkil bola melewati kiper John Ruddy setelah menerima umpan Anthony Martial. Gol pada menit ke-67 ini cukup membawa MU ke babak keempat setelah pada pertemuan pertama bermain imbang 0-0.

Wolves sebenarnya mampu menjebol gawang MU melalui Pedro Neto pada menit kesepuluh. Namun video asisten wasit (VAR) menganulirnya karena terjadi handball dalam proses terciptanya gol.

MU pantas memenangkan laga karena memiliki peluang lebih baik dalam pertandingan ketat ini. Setan Merah selanjutnya akan bertandang ke Watford atau Tranmere pada babak keempat Piala FA.

Namun kemenangan itu harus dibayar mahal karena Rashford menderita cedera dalam pertandingan itu dan hanya merumput 16 menit sebelum ditarik keluar untuk digantikan oleh Jesse Lingard.

Rashford baru masuk pada menit ke-64 menggantikan Daniel James tetapi kemudian tergeletak setelah dijegal oleh Matt Dohertydua belas menit kemudian.

Pemain paling subur MU saat ini tersebut mendapat perawatan cukup lama di tepi lapangan sebelum manajer Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk menariknya keluar pada menit ke-80.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA