Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Juventus Gilas Udinese, Higuain Nikmati Duet dengan Dybala

Kamis 16 Jan 2020 07:14 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Penyerang Juventus Gonzalo Higuain (kiri) merayakan golnya ke gawang Udinese di Coppa Italia. Gol Higuain berkat kerja sama dengan Paulo Dybala.

Penyerang Juventus Gonzalo Higuain (kiri) merayakan golnya ke gawang Udinese di Coppa Italia. Gol Higuain berkat kerja sama dengan Paulo Dybala.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Juventus menumbangkan Udinese 4-0 di Stadion Allianz, Turin, Kamis (16/1) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tampil impresif pada babak 16 besar Coppa Italia. Armada si Nyonya Tua menumbangkan Udinese 4-0 di Stadion Allianz, Turin, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Baca Juga

Kerja sama Gonzalo Higuain dengan Paulo Dybala menghasilkan dua gol dalam laga ini. Gol pembuka pada menit ke-16 terlihat brilian.

Mereka berdua melakukan satu dua sentuhan di kelilingi para pemain Udinese. Skema tersebut, diakhiri dengan sontekan jarak dekat Pipita merobek jala Nicolas.

"Selalu menyenangkan bermain dengan talenta hebat di samping saya," kata Higuain kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia.

Dua gol Juve berikutnya tercipta atas nama Dybala. Ada andil Higuain dalam gol ketiga La Joya.

Tak ingin menonjulkan mereka berdua, Higuain menilai seluruh penggawa Bianconeri tampil bagus. Ia ingin momentum positif ini dipertahankan.

Selanjutnya Juve kembali ke Serie A, pasukan Hitam-Putih bertemu Parma di Staion Allianz, Turin, Senin (20/1) dini hari WIB.

"Kami harus melakukan yang terbaik dan semoga membantu tim meraih kemenangan," ujar Higuain.

Pada kesempatan serupa, ia mendapat pertanyaan seputar rumor bakal kembalinya Paul Pogba ke Bianconeri. Pipita menegaskan semua pemain hebat selalu diterima di Juventus. Menurut dia, tergantung klub memilih pemain-pemain tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA