Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Chelsea dan Inter Milan Dikabarkan Sepakat Transfer Giroud

Kamis 16 Jan 2020 14:45 WIB

Red: Endro Yuwanto

Olivier Giroud mengontrol bola di udara.

Olivier Giroud mengontrol bola di udara.

Foto: John SIbley/Reuters
Olivier Giroud akan bereuni dengan pelatih Inter Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea Olivier Giroud di ambang bergabung dengan Inter Milan. Sumber-sumber kepada ESPN, Kamis (16/1) menyatakan, kedua klub sepakat dengan paket total mencapai 7 juta pound.

Begitu transfer Matteo Politano dari Inter ke AS Roma diresmikan, maka kepindahan Giroud akan dikonfirmasi setelah negosiasi antara direktur Chelsea Marina Granovskaia dan direktur olah raga Inter Beppe Marotta berjalan mulus.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah menyepakati kontrak dua setengah tahun dengan Inter yang akan membuatnya bertahan di klub itu sampai Juni 2022. Ia akan reuni dengan pelatih Inter Antonio Conte yang mengontrak dia untuk Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018.

Conte membutuhkan striker ketiga dengan profil berbeda dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Dan Giroud selalu menjadi prioritasnya.

Giroud akan menjadi bagian rotasi di depan bersama Inter yang masih dalam perburuan gelar Serie A Liga Italia, selain perempat final Coppa Italia, dan babak 32 besar Liga Europa.

Giroud meminta pindah setelah sulit bermain di bawah asuhan Frank Lampard pada paruh pertama musim ini. Ia hanya dua kali diturunkan sebagai starter Liga Primer Inggris dan tiga kali tampil sebagai pemain pengganti serta hanya 17 menit bermain dalam Liga Champions.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA