Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Juventus Pimpin Perburuan Sandro Tonali

Jumat 17 Jan 2020 00:36 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Sandro Tonali

Sandro Tonali

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Beberapa raksasa Eropa menginginkan tanda tangan Tonali.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Diam-diam Juventus membidik gelandang muda Italia Sandro Tonali. Pesepak bola 19 tahun itu kini memperkuat Brescia.

Baca Juga

Seiring berjalannya waktu, nama Tonali kian bersinar. Sejumlah tim elite dikaitkan dengan pemain belia Negeri Spageti tersebut. Menurut SportItalia, beberapa raksasa Eropa menginginkan tanda tangan Tonali, yakni Paris Saint-Germain, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City.

"Juventus di posisi terdepan," demikian laporan yang dikutip Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Kamis (16/1).

Kubu si Nyonya Tua sedang membangun tim kompetitif jangka panjang. Sebelumnya tim tersebut sudah mengamankan tanda tangan eks Atalanta, Dejan Kulusevski.

Untuk sementara Kulusevski masih dipinjamkan ke Parma. Barulah pada musim panas 2020, penggawa tim nasional Swedia itu merapat ke Turin.

Kini radar Bianconeri mengarah ke Tonali. Inter Milan sempat ikut dalam perburuan pemain muda terbaik Serie B 2019 tersebut. Namun kubu Brescia memasang banderol 50 juta euro. Itu membuat Inter menarik diri. 

Sejauh musim 2019/2020 berjalan Tonali tak tergantikan di lini tengah Brescia. Sang gelandang tampil dalam 12 laga di berbagai ajang, dan mencetak satu gol serta dua assist. 

Sayang, I Biancazzurri masih berkutat di zona degradasi. Hingga giornata ke-19, Tonali dan rekan-rekan mengantongi 19 poin, tertinggal empat angka dari Lecce di tangga ke-17.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA