Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

MU Sepakat Lepas Ashley Young ke Inter Milan

Jumat 17 Jan 2020 13:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ashley Young

Ashley Young

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Posisi Young sebagai bek sayap MU memang telah tergeser dengan para pemain muda.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan telah sepakat dengan Inter Milan untuk menjual Ashley Young dalam bursa transfer Januari. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (17/1), Inter bersedia membayar 1,3 juta pound plus bonus untuk Young.

Young akan langsung terbang ke Milan untuk tes medis. Sementara itu, Inter juga disebut-sebut akan merampungkan pertukaran pemain dengan AS Roma. Bek kiri Leonardo Spinazzola akan ke San Siro, sementara Matteo Politano pindah ke Olimpico. Namun kesepakatan itu dinilai tak akan berpengaruh pada kepindahan Young.

Young, pemain berusia 34 tahun, memang telah bicara ke MU kalau ia ingin mendapatkan kesempatan pindah ke Italia bersama Inter. MU sebenarnya menawarkan Young kontrak baru awal bulan ini. Namun, mantan pemain internasional Inggris tersebut menolak penawaran kontrak baru selama setahun itu.

Musim ini, Young sudah bermain sebanyak 18 pertandingan, namun hanya 10 kali jadi starter di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Ia bergabung ke MU dari Aston Villa pada Juni 2011 dan telah tampil sebanyak 261 penampilan untuk klub dengan mencetak 19 gol.

Posisi Young sebagai bek sayap MU memang telah tergeser dengan para pemain muda. Di posisi bek kanan ada Aaron Wan-Bisaka dan Diogo Dalot, sedangkan di sisi kiri ada Luke Shaw dan Ben Williams.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA