Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Rumah Pesepakbola Crystal Palace Disatroni Maling

Sabtu 18 Jan 2020 07:04 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nashih Nashrullah

Akibat disatroni maling total kerugian sementara sebeser 500 ribu poundsterling. Pencurian/Maling (Ilustrasi)

Akibat disatroni maling total kerugian sementara sebeser 500 ribu poundsterling. Pencurian/Maling (Ilustrasi)

Foto: pixabay
Akibat disatroni maling total kerugian sebeser 500 ribu poundsterling.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS – Rumah bek Crystal Palace, Mamadou Sakho, dibobol maling belum lama ini. Sakho diperkirakan mengalami kerugian hingga 500 ribu poundsterling.

Baca Juga

Rumah yang berada di Wimbledon itu berstatus sewa dari mantan bintang sepakbola Prancis Nicolas Anelka. Aksi maling di rumah itu bukan hal baru. Anelka ternyata pernah mengalami hal serupa enam tahun lalu.

Sakho tinggal di sana bersama istri dan ketiga anaknya. Akibat peristiwa itu, polisi sudah turun tangan guna melakukan penyelidikan.

"Semuanya baik-baik saja. Saya, istri dan anak saya tidak juga demikian," kata Sakho dilansir dari the Standard pada Jumat, (17/1).

Insiden kemalingan terjadi saat Sakho melakoni laga tandang melawan Southampton. Sedangkan istri dan anaknya juga tidak berada di rumah. "Kami sedang tidak di rumah," sebut Sakho.

Hingga kini, polisi belum merilis barang apa saja yang hilang dari kediaman Sakho. Polisi baru merilis foto seorang perempuan yang berada di sekitar rumah itu saat pencurian terjadi.

"Dipercaya dua pelaku perempuan melakukan pencurian ini, tapi kami ingin menginterogasi perempuan dalam foto ini dulu yang mungkin saja bisa memberitahu kami apapun," kata detektif Dean Shaw yang bertanggungjawab atas kasus tersebut. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA