Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Selangor FA Antisipasi Motivasi Tinggi Persib

Sabtu 18 Jan 2020 09:39 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Christiyaningsih

Latihan perdana Persib, Jumat (10/1).  Selangor FA akan menjamu Persib dalam turnamen Asia Challenge pada Sabtu (18/1).

Latihan perdana Persib, Jumat (10/1). Selangor FA akan menjamu Persib dalam turnamen Asia Challenge pada Sabtu (18/1).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Selangor FA akan menjamu Persib dalam turnamen Asia Challenge pada Sabtu (18/1)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Selangor FA akan menjamu Persib dalam turnamen Asia Challenge. Kedua tim akan bertemu di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (18/1).

Pelatih Selangor FA, B. Sathianathan mengaku sudah tahu Persib menurunkan tim pelapisnya. Hal ini karena Persib baru akan berkumpul secara lengkap pada 22 Januari mendatang. "Persib Bandung katanya belum memulai masa pramusim mereka, tetapi mereka menerima undangan untuk bermain di turnamen ini," kata Sathianathan, Jumat (17/1).

Persib menurunkan pemain yang tidak memiliki banyak menit bermain saat kompetisi 2019 lalu. Persib bahkan memanfaatkan turnamen untuk menyeleksi dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

"Meskipun mereka tidak melakukan persiapan tapi saya pikir para pemain mereka akan tetap mengerahkan kemampuan seratus persen," jelas Sathianathan.

Pelatih kelahiran Pahang ini mengakui akan memanfaatkan sebaik mungkin turnamen ini. Sebagai tuan rumah, Selangor FA pun akan menjamu Persib dengan sungguh-sungguh.

"Ini juga jadi kesempatan bagus pemain kami untuk mempersiapkan diri mereka sebelum liga mulai pada 29 Februari dan ini tentu menjadi kesempatan saya untuk menguji pemain," katanya.

Sathianathan menyampaikan selamat datang pada penggemar yang hadir. Dia tahu ekspektasi besar dari fans yang akan hadir nanti.

"Kami juga ingin memberikan hiburan untuk penggemar, bagaimana mereka bisa melihat pemain-pemain baru, harapan dari penggemar begitu tinggi tapi saya rasa mereka juga paham bahwa ini pramusim," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA