Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Sarri Waspadai Serangan Balik Parma

Sabtu 18 Jan 2020 22:31 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Pelatih Juventus Maurizio Sarri.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri.

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Juventus menghadapi Parma di Stadion Allianz, Turin, Senin (20/1) dini hari WI

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kembali beraksi pentas Liga Italia setelah memastikan juara paruh musim. Pada pekan ke-20, si Nyonya Tua menghadapi Parma di Stadion Allianz, Turin, Senin (20/1) dini hari WIB. 

Baca Juga

Pelatih Juventus Maurizio Sarri menunjukkan sikap hormat pada kubu lawan. Menurut Sarri, I Gialloblu tim solid dengan kondisi fisik mumpuni. Skuat tamu, menurutnya memiliki para striker berkelas.

"Posisi mereka di klasemen mengejutkan di level tertentu. Mereka juga sangat berbahaya saat melakukan serangan balik. Mereka mendapatkan hasil bagus di luar rumah. Kami tidak boleh membiarkan mereka dalam situasi yang cenderung mereka sukai," kata Sarri, dikutip dari Football Italia, Sabtu (18/1).

Parma berada di tangga ketujuh klasemen sementara. Skuat polesan Roberto D'Aversa mengantongi 28 poin dari 19 laga. I Ducali melewati beberapa tim elite. Ada AC Milan di posisi kedelapan, Napoli (11), dan Fiorentina (14).

Parma diprediksi bakal menurunkan Dejan Kulusevski di Turin. Penggawa tim nasional Swedia itu sudah dibeli Juventus.

Kulusevski hanya menjalani enam bulan tersisa di Gialloblu sebagai pemain pinjaman. "Saya berharap besok kami dapat menahannya," ujar Sarri.

Juventus saat ini berada di singgasana kompetisi terelite Negeri Piza. Dengan mengantongi 48 poin, pasukan Hitam-Putih unggul dua angka atas Inter Milan di peringkat kedua.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA