Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sarri tak Ambil Pusing Manuver Inter di Bursa Transfer

Sabtu 18 Jan 2020 23:49 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Pelatih Juventus Maurizio Sarri

Pelatih Juventus Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Inter merupakan pesaing terdekat Juventus di Liga Italia, musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Maurizio Sarri tak menganggap penting pergerakan Inter Milan di bursa transfer musim dingin. Inter merupakan pesaing terdekat Juventus di Liga Italia, musim ini.

Baca Juga

"Saya bahkan tidak mengikuti apa yang kami lakukan di pasar transfer, apalagi sesuatu yang dilakukan Inter," kata allenatore 61 tahun, dikutip dari Football Italia, Sabtu (18/1).

Inter baru saja mendatangkan Ashley Young dari Manchester United. Dua pemain lainnya dilaporkan sudah semakin dekat dengan Nerazzurri. Mereka, yakni gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dan penyerang Chelsea Olivier Giroud.

Sarri tak ambil pusing akan hal itu. Bukan sesuatu yang penting baginya untuk dipikirkan. Pada intinya, menurut Sarri, dirinya hanya fokus pada apa yang terjadi di lapangan. Dalam hal ini, ia mempersiapkan tim dari satu laga ke laga lainnya.

Sarri juga diminta mengomentari rumor Federico Bernardeschi. Pemain sayap Juventus itu dikabarkan bakal ditukarkan dengan gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

Sarri mengaku tidak tahu menahu soal hal itu. "Tidak ada yang mengatakan apa pun kepada saya. Sejauh yang saya ketahui, itu bukan masalah," ujar eks arsitek Napoli ini.

Bernardeschi sulit menembus starting XI Juventus di era Sarri. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, sosok yang juga bisa ditempatkan di area gelandang serang itu tampil dalam 19 laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA