Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Spurs Gagal Menang dan Sulit Cetak Gol, Ada Apa Mou?

Ahad 19 Jan 2020 00:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho.

Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Sudah empat laga Tottenham Hotspur gagal menang dan tiga laga gagal cetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD --Sudah empat laga Tottenham Hotspur gagal menang, Bahkan, The Lilywhites tak mampu mencetak gol dalam tiga laga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2013. Terakhir, Watford mampu menahan imbang Spurs di Vicarage Road, Sabtu (19/1).

Pelatih Spurs, Jose Mourinho menilai timnya sudah tampil dengan baik sejak pertandingan dimulai sampai selesai. Menurutnya, tak mudah untuk bisa menang di Vicarage Road, dengan status Watford yang lima pertandingan tak terkalahkan.

''Itu tidak mudah datang ke sini dan main dengan tim yang tak mengandalkan fisik, tapi hanya teknik,'' jelas Mou, dikutip dari Sky Sports, Ahad (19/1).

Baca Juga

Apalagi, lanjut dia, skuatnya harus beradaptasi dengan apa yang dimiliki saat ini. Karena, Mou menuturkan, absennya Harry Kane dan Sissoko sangat berpengaruh. Jika keduanya main, Mou menilai situasinya akan berubah, karena Kane dan Sissoko merupakan tipe pemain yang mengandalkan fisik.

''Itu tak selalu soal pemain, kadang itu soal cara tim bekerja untuk bersaing,'' kata Mou.

Spurs sebenarnya punya peluang untuk menang di masa injury time, saat Erik Lamela menendang bola di depan gawang. Namun, bola yang kelihatannya sudah gol ternyata belum masuk sepenuhnya, dengan menyisakan diameter sebesar 10,04 milimeter. Hingga akhirnya membuat laga berakhir tanpa gol. Hasil ini pun mengakhir laju 93 pertandingan Liga Inggris tanpa hasil imbang 0-0 untuk Tottenham.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA