Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Juve Siap Sodorkan Bernardeschi Demi Dapatkan Rakitic

Ahad 19 Jan 2020 03:09 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Juventus kembali menunjukan ketertarikan mereka atas gelandang Barcelona Ivan Rakitic

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Dengan bursa transfer Januari tersisa 12 hari lagi, Juventus kembali menunjukan ketertarikan mereka atas gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Juara bertahan Serie A itu memang sudah berusaha mendatangkan pemain asal Kroasia itu sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Namun, Rakitic tetap bertahan di Camp Nou sampai sekarang. Dikutip dari Marca, Ahad (19/1), Si Nyonya Tua kembali menawarkan Federico Bernardeschi, untuk kemungkinan adanya pertukaran pemain maupun tukar tambah. Apalagi, Rakitic masih belum yakin akan seperti apa nasibnya nanti setelah Quique Setien mengambil alih kursi pelatih Barca.

Namun, Maurizio Sarri sangat menginginkannya berada di Turin. Masalahnya, Barcelona baru saja melepas Carles Alena Januari ini, dan mereka hanya akan melepas Rakitic jika ditukar dengan pemain lain, plus dana segar dengan jumlah yang masuk akal.

Juventus memang belum mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini. Walaupun dapat dipahami kalau skuat Juve memang sudah kegemukan, sehingga mendatangkan pemain baru artinya mereka juga harus melepas pemain yang sudah ada.

Apalagi, Juve saat ini mendapatkan alwan berat di liga, yaitu Inter dan Lazio yang mampu memperkuat skuat mereka musim ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA