Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Milan Tekuk Udinese, Rebic Puas Sumbang Dua Gol

Ahad 19 Jan 2020 22:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra

Rebic merayakan gol kemenangan AC Milan atas Udinese, di San Siro, Ahad (19/1).

Rebic merayakan gol kemenangan AC Milan atas Udinese, di San Siro, Ahad (19/1).

Foto: EPA
Gol terakhir Ante Rebic memenangkan AC Milan vs Udinese di San Siro.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ante Rebic menjadi bintang lapangan saat AC Milan menundukkan Udinese pada pekan ke-20 Serie A. Ia mencetak dua gol ke gawang Le Zebrette.

Secara dramatis, Milan unggul 3-2 dalam duel yang berlangsung di Stadion San Siro, Ahad (19/1) malam WIB itu. Sepanjang 90 menit, kejar mengejar gol terlihat.

"Saya puas, akhirnya saya bisa membuktikan apa yang bisa saya lakukan," kata Rebic kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Secara tim ia bahagia. Pihaknya kembali mendulang tiga poin. Rebic berharap awak Il Diavolo konsisten mempertahankan kinerja apik tersebut.

Ini kemenangan ketiga skuat polesan Stefano Pioli secara beruntun di berbagai kompetisi. Dua di Serie A, dan satu di Coppa Italia. Menurut Rebic kehadiran para penggawa anyar dengan kategori senior, membantu mereka.

"Kami memiliki dua hingga tiga pemain penting. Ada Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Asmir Begovic yang banyak memberikan saran untuk tim ini. Kami menerapkannya di lapangan, dan anda melihat sendiri hasilnya," ujar penyerang sayap asal Kroasia itu.

Kemenangan ini membuat Milan naik ke peringkat ketuju klasemen sementara Liga Italia. Pasukan merah hitam mengantongi 28 poin dari 20 partai.

Rebic enggan membeberkan target timnya pada akhir musim nanti. "Kami harus terus menjalani laga satu per satu, fokus mengambil poin demi poin," ujar eks penggawa Fiorentina ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA